Wisata Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Megah

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di di lajur dan terbanyak di dunia ini dikelola oleh Trans Corp. Tidak kalah menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menebak di bangun sebelum Trans Studio Bandung dengan masa ini pernah sukses, begitu pula buat belakangan keberhasilan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun berulang sebuah alat wisata di dalam kolom yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung ialah tempat liburan yang amat akbar dan sangat tepat buat Anda beserta anak bini atau Kerabat yang ingin liburan ke Bandung.

Trans Studio Bandung asing lebih dahsyat dan lagi bertambah azmat dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, akibat itulah Trans Studio Bandung tidak cuma alat darmawisata di di lajur yang terbesar di Indonesia namun juga merupakan yang terbanyak di dunia. Di dalam Trans Studio Bandung tersedia 20 alat angkut permainan beserta beragam ragam bangun intermezo yang berada di dalam 3 kawasan besar dengan ada tema yang distingtif dan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang pernah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini pengunjung bisa merasakan bagaimana rasanya jadi seorang bintang yang tampil di depan kamera ataupun menjadi anak Adam yang berada di belakang layar dari tayangan terfavorit di TRANS TV beserta TRANS 7.

Berikut ini merupakan 3 alam eksklusif yang sedia di dalam wahana darmawisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menapak jejak Kawasan ini dengan memandang siapa bintang film di Walk of Fame? Anda hendak melihat arsitektur Hollywood dengan daya 60-an. Anda jua akan menganggap seolah sedang melangkah di sebentuk pusat daerah hiburan. Anda jua bisa menemukan Bintang - bintang favorit bagai Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang diperoleh di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati segala orang dari sekalian umur berangkat dari balita, ananda kecil, remaja, cukup masa bersama keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di adam dengan sebentuk gerakan gerakan mundur yang sangat sensasional. Hanya siap 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memanfaatkan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda bakal konsisten melaju sampai ala keagungan 50 meter dengan akselerasi kecekapan mencapai 120 km bohlam jam di 3,5 detik. Dan kemudian berkurang dengan kecekapan yang sama berbatas berakhir ditempat semula.
Syarat : Untuk ananda kecil, remaja, dewasa dengan tinggi minimum 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang ahad ini dijamin hendak jadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing ialah buaian berputar raksasa yang mula-mula di Indonesia. Sangat membahayakan dan jua menantang.
Syarat : Untuk ananda kecil, cukup umur dengan dewasa yang ada tinggia minimum 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang mula-mula di dunia dengan menampilkan aktivitas getah perca superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya dalam menyelamatkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keajaiban multimedia dengan special effect..
Syarat : ananda kecil, akil balig dan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang pertama berada di di kolom rasakan cerapan berputar 360 derajat di keagungan yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dan masa dengan agung diri 125 Cm

Transcar Racing - Balap oto di di sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memegang sebuah sistem keamanan yang sempurna, Anda dapat menjumpai menjadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa dan keluarga. Untuk anak cucu halus layak didampingi oleh orang dewasa, Minimal Anak berusia lebih dari 4 Tahun dengan tak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah pengembaraan buat berkelana menuju seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda hendak dibawa buat keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan alat liburan ini jadi salah satu favorit keluarga.
Syarat : Tidak ada limitasi yang dominan akibat semua boleh termasuk balita, anak cucu kecil, remaja, Dewasa beserta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang mula-mula di Indonesia dengan bakal sangat menghibur. Membantu Anda untuk lebih memahami akan betapa dengan cara apa sebentuk program daftar televisi diciptakan.
Syarat : ananda kecil, remaja, kala dengan jua keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang banyak mengasyikan.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa dengan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dengan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. bawah umur akan menganggap senang saat menemukan wahana-wahana terfavorit bagaikan Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat beserta Mini Train.

Lost City - Di alam ini Anda hendak melampaui sebentuk perjalanan yang banyak hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di dalam ekspedisinya, memasuki hutan rimba di pada safari track. Dan semua petualangan yang menarik hendak oke belahan dari ekspedisi Anda, oke Anda layak mencadangkan diri untuk berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang sedia di kawasan Lost City :

Jelajah - Anda bakal mengharapkan sensasi menjalani ganasnya hutan rimba di Afrika bagi buat menuntaskan misi penyelamatan, Anda akan lebih memahami arti bicara "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan juga sensasi jatuh dari sebentuk cairan terjun setinggi 13 meter.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa beserta keluarga, untuk anak-anak harus ditemani anak buah dewasa dengan diutamakan anak buah tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan kebesaran kian dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong marah dengan mencuri batu berharga yang dijaganya di puncak tebing.
Syarat : anak kecil, remaja, masa dengan adiluhung awak paling tidak 135 cm.

Sky Pirates - Anda dapat merasakan pengalaman yang berbeda dengan memanjat sebuah kapal bajak laut dan Melihat semua zona dari lintasan atas ketinggian.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, rewasa, dengan keluarga dengan adiluhung diri paling tidak 110 cm.

Amphitheater - Sebuah atraksi beraras alam dengan parade artis internasional dan juga lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang dahsyat dan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai empat tingkat bilangan interaktif.
Syarat : balita, anak cucu kecil dengan agung minimum 110 cm dengan Harus didampingi bagi anak buah tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis bakal membuat Anda merasa terpesona saat di dalam ekspedisi di alam ini. Seakan-akan Anda akan hanyut di di sensasi magic yang sedia di area ini. Seketika hawa magic yang menyihir Anda bakal membuat Anda menjadi begitu yakin pada hal magic yang terjadi di ruang ini. Satu - satunya area yang penuh dengan keajaiban dan petualangan yang melegakan dan juga amat menakjubkan.

Wahana atraksi yang berada atas alam Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di tempat awan, tapi kudu berhati-hati, akibat Raksasa siap menjatuhkan Anda dari tempat gedung dek 5.
Syarat : Remaja dan Dewasa yang ada ketinggian minimal 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih buat menunggangi naga seperti seorang kesatria. Sebuah wahana yang Keren buat seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dengan Dewasa dengan agung minimal 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah area Softplay tematik untuk getah perca balita. Sebuah Areal bermain dengan berpetualang yang memuaskan untuk anak-anak.
Syarat : Balita dengan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebuah asrar yang melegenda di Bandung dan dapat melaksanakan Anda tercekam. dikau akan dibawa ke di sebentuk perjalanan yang amat memberangsang ketika menghadiri Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, beserta tempat-tempat yang berpuaka lainnya dengan hendak menguji empedu Anda.
Syarat : Remaja dan Dewasa. Harus didampingi akibat anak Adam dewasa, agung diri minimum 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali siap di Indonesia. Menyajikan sebuah demonstrasi atas rahasia di balik pabrikasi sebentuk film action. Bagaimana sebuah special effect meledakan sebentuk pompa bensin, atraksi tiang yang jatuh, dengan oto yang terhempas. Dapat Anda blengok disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dan disiarkan secara langsung akibat Trans TV, Trans7 dan lagi TV3 yang dibuka buat am ala tanggal 18 Juni 2011. Dalam era Grand Opening dihadiri bagi artis-artis yang eminen dan papan arah bagai Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, bersama Artis Opera Van Java, dan jua karet talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan tarian yang banyak melabu dari Fay Nabila, Brandon, dan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu 2019 masuk Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus panca puluh ribu rupiah )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua ratus lima persepuluhan desimal ribu mata uang )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua ratus panca puluh mili rupiah ) buat VIP Pass, andaikan Anda ingin jadi nomor eka ala setiap antrian.

Berlaku untuk semua wahana dan dapat menikmati sepuasnya berbatas berkali-kali juga boleh.
Tiket masuk Trans Studio Bandung jika memakai bilyet Mega Cash, kadar karcis Rp. 10.000,-. Dan bilyet Mega Cash bisa digunakan untuk melakukan transaksi pada sarwa outlet yang ada di pada Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu trans atelir bandung 2019, promo kartu trans bengkel bandung, wahana trans studio bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah naik wahana di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan atelir bandung, kapasitas lupa daratan studio bandung, kadar kartu hilang ingatan bengkel bandung 2020, kualitas tiket hilang ingatan studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar