Tujuh Wahana Bermain Anak di Bandung Untuk Wisata Edukasi Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menghabiskan waktu bersama buah lever absolut melambangkan momen berharga bukan? Daripada selalu menghabiskannya di ganja alias kafe yang kurang klop dan mungkin membosankan alokasi anak cucu anak, sedia baiknya Sahabat menganjurkan mereka ditempat yang lebih mengesankan. Cobalah buat berkunjung ke sejumlah ruang bermain ananda di Bandung. Selain bisa membawa cuaca aktual pada si kecil, area bermain jua bisa menjadi aparat belajar yang menarik.

Kota kota besar terbesar di Jawa Barat ini menawarkan beragam tempat bermain anak yang dijamin menyenangkan. Momen yang dihabiskan bersama buah jantung pun bisa menjadi lebih berkesan. Nah, berikut ini melambangkan ruang bermain anak yang bisa Sahabat jadikan tujuan preinan yang menarik di Bandung.

1. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung terletak di Jalan Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Kecamatan Batununggal Kota Bandung. Trans Studio Bandung ini memegang luas tanah mencapai 4,2 Hektar, Trans Studio Bandung menjadi alun-alun hiburan di ruangan terlengkap di Bandung. Bukan cuma terlengkap, Trans Studio Bandung jua melahirkan Wahana Indoor terbesar di Dunia. Di sini, tersedia puluhan alat angkut mulai dari Giant Swing, Yamaha Racing Coaster, Broadcast Museum, Trans City Theater, Science Center, Negeri Raksasa, Dunia Lain, dan lagi berjibun lagi.

Ada jua pertunjukan hebat seperti action show dan laser show pada agenda tertentu. Jika tertarik untuk mengunjunginya, Sahabat krusial menyiapkan biaya seputar Rp180.000 – Rp280.000. Mendapatkan tiketnya jua tidak sulit, Sahabat bisa mendapatkannya lewat aplikasi online booking karcis alat angkut ataupun bisa langsung ada ke Trans Studio Bandung dengan berbelanja tiketnya disana.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


2. Bandung Science Center

Didirikan ala 2014, Bandung Science Center ini memenuhi catatan liburan edutainment di Bandung. Tempat pendidikan untuk anak cucu ini berlokasi di jalan Sinargalih No. 15, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung. Secara fisiknya yang jika Sahabat membesuk dari luar gedung, Bandung Science Center ini terlihat halus tetapi era Sahabat bersarang ke di hendak berbeda. Bandung Science Center ini memegang ruangan yang banyak luas. Di sini, anak-anak bisa mempelajari ilmu ilmu alam dengan cara berbeda dengan kian menyenangkan.

Tujuan di bangunnya Bandung Science Center ini sendiri adalah untuk mengedukasi masyarakat setempat dengan memperkenalkan teknologi lagi berbagai informasi yang menarik dan jua ilmu ilmu yang mudah untuk didapatkan. Salah satunya adalah berlatih tentang ilusi optik di optical illusion room. Untuk mencobanya, Sahabat bisa asal setiap hari kecuali Senin dengan jam operasional pukul 09:00 – 17:00. Siapkan kembali bujet Rp45.000 sebagai tiket masuk. Harga tiket bersarang yang layak tercapai dengan kelengkapan ilmu pengetahuan di dalamnya.


3. Kampung Batu Malakasari

Jika gemar mengunjungi eka tempat dengan alat yang lengkap, cobalah mengarah Kampung Batu Malakasari yang sedia di Jalan Raya Banjaran Rencong, Desa Malakasari, Baleendah, Malakasari, Kecamatan Baleendah, Bandung Jawa Barat. Destinasi darmawisata ini memiliki liburan edukasi, hiburan, sekalian kuliner. Kawasan Wisata Kampung Batu Malakasari ini ada persil seluas 50 ribu meter persegi. Dimana 70 persen dari banglas kapling tersebut melahirkan persil baru yang terbuka, oleh karena itu Kampung Batu Malakasari ini juga disebut sebagai kawasan Eko Wisata.

Di Kampung Batu Malakasari ini ada beragam macam wisata alam, dari dari darmawisata Danau dengan Bukit Batu. Di darmawisata Danau dan Bukit Batu disini Sahabat bisa menaiki Perahu dengan menikmati lansekap angkasa yang menenangkan jiwa. Kemudian ada darmawisata persawahan, disini Sahabat bisa mengharapkan kegiatan yang belum suah Sahabat lakukan sebelumnya diperkotaan. Di darmawisata perladangan ini Sahabat akan berlatih memasang padi dengan cara tradisional sunda dengan menggunakan kerbau! Pasti akan jadi pengalaman yang seru. Bukan hanya itu saja, di Kampung Batu Malakasari ini lagi lagi tersedia berjibun wahana lainnya salah satunya, ada alat air Tektona Waterpark serta Rumah Kelinci dengan Penangkaran Rusa Totol buat menambah ingatan sih kecil. Jika Sahabat berencana untuk ada berwisata di Kampung Batu Malakasari hendaknya Sahabat asal atas jam 08:00 – 16:00 pada musim kerja dengan saat hari libur Sahabat bisa alam darmawisata engat getok 17:00.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Phantasia Barbie Gallery

Si kecil penggemar aksara Barbie? Sahabat bisa datang ke Phantasia Barbie Gallery di Jalan Sersan Bajuri No 100, Bandung utara. Phantasia Barbie Gallery ini memiliki banglas kapling 1000 meter persegi. Di galeri ini, siap 350 boneka Barbie yang dipajang dalam diorama beragam tema dan di simpan di kondisi vakum. Sahabat pun bisa memandang bagaimana perjalanan asal usul Barbie sejak tahun 60-an batas era ini. Untuk bisa melihat beragam koleksinya, Sahabat sekadar harus mengeluarkan biaya minimal Rp20.000 untuk bertransaksi di Balcony Café, dengan begitu Sahabat bisa menikmati makanan yang lezat ditambah lantunan nada dengan tentunya Sahabat lagi si kecil bisa menikmati koleksi barbie yang lengkap di Phantasia Barbie Gallery. Cukup terjangkau, bukan?


5. Lactasari Mini Farm

Sahabat tentu sudah tak berbeda dengan Paris van Java, alpa eka mal andalan di Bandung. Namun, siapa sangka jika di dalam mal ini juga terdapat liburan edukatif yaitu Lactasari Mini Farm. Wisata edukatif ini berlokasi tepatnya di Paris Van Jawa, Jalan Sukajadi No. 131 -139, Cipedes Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung Jawa Barat.

Sesuai namanya, area ini melambangkan sebentuk kebun binatang kecil dengan berbagai macam satwa. Di sini, si kecil independen berinteraksi dengan beraneka macam hewan. Untuk berkunjung, tempat ini buka getok 10:00 – 19:00 pada musim Senin berbatas Jumat dengan 10:00 – 22:00 ala Sabtu dan Minggu.


6. Taman Lalu Lintas


Taman yang berada di Jalan Belitung ini juga dikenal dengan sebutan Taman Ade Irma Suryani Nasution. Tepatnya berada di Jl. Belitung No. 1, Merdeka Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung Jawa Barat. Di sini, Sahabat bisa memberitahukan sih kecil tentang macam-macam rambu kalakian rute dengan beragam instrumen peraga dan jua permainan yang dijamin dahsyat dengan jua dapat membidik otak si alit loh, Sahabat. Di Taman Lalu Lintas ini meski menawarkan objek darmawisata yang menarik, Sahabat hanya cukup menghunus biaya seputar Rp7.000 buat melacak setiap sudutnya. Tertarik untuk mengunjunginya? Tunggu apalagi, membawa si buah hati bermain di Wisata Taman Lalu Lintas Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

7. Jendela Alam

Satu berulang nih Sahabat, Tempat wisata yang dapat Sahabat jadikan acuan buat menganjurkan sang alit pakansi yang seru. Jendela Alam yang berada di Komplek Graha Puspa Jl. Sersan Bajuri Km 4,5 Cihideung Lembang Bandung Jawa Barat. Disini Sahabat bisa menganjur sang kecil buat berwisata sekaligus menganjurkan sang alit belajar. Jendela bidang menawarkan beragam kegiatan seru. Mulai dari kegiatan bercocok tanam, pembibitan, perkebunan berbatas kegiatan peternakan dan lagi banyak lagi yang bisa Sahabat nikmati bersama keluarga ataupun teman-teman semua. Untuk menghadiri Jendela alam, Sahabat bisa asal ala pukul 09.00 sampai 16.00 untuk hari libur dan hanya cukup jam 15.30 atas musim biasa. Siapkan lagi dana sekeliling Rp15.000 – Rp25.000 sebagai tiket masuk.

So, ruang bermain anak di Bandung mana yang membuat Sahabat tertarik? Tak krusial pikir panjang, Sahabat cuma perlu memilih area bertemu dengan favorit sih kecil. Dengan begitu, anak bisa bermain sekaligus belajar dengan menyenangkan. Yuk, segera berbanjar skedul liburan ke Kota Kembang!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu trans bengkel bandung 2019,promo tiket lupa daratan studio bandung, wahana hilang ingatan atelir bandung 2018, peta trans studio bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah ke atas alat angkut di trans bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah trans studio bandung, daya muat trans atelir bandung, harga tiket trans studio bandung 2020, harga tiket hilang ingatan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar