Info Tiga Puluh Tiga Permainan Jungleland Sentul Bogor yang Super Seru

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar penghuni Jakarta, Bogor merupakan salah eka tujuan elementer pakansi di final pekan. Banyak tempat liburan seru di Bogor yang selalu sayang buat dilewatkan. Salah satunya adalah Jungle Land.

Tempat darmawisata di Bogor ini merupakan tujuan wisata yang memegang sebanyak alat angkut buat liburan seru. Agak analog dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya saja suasana dingin pegunungan dan hutan-nya melepaskan kemahiran tersendiri bagi siapapun yang mengunjunginya.

33 wahana jungleland sentul bogor
Liburan ke area darmawisata jungleland sentul bogor
Jungle Land adalah ruang darmawisata keluarga yang sangat sesuai alokasi bawah umur maupun dewasa. Anda bisa mengajak putera-puteri dikau untuk berlibur sekalian dengan belajar. Disamping tentunya dikau bisa menguji adrenalin di sebanyak wahana membahayakan dan seru.

Harga karcis masuk Jungleland di weekdays merupakan 165 ribu per orang. Sedangkan buat harga tiket weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga tiket tersebut telah teperlus semua wahana, dan tentunya cocok dengan keseruan yang hendak didapatkan di alat angkut jungleland.

Wahana Jungleland
Ada berjibun alat di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi di beberapa bagian. Wahana eksklusif anak-anak, bersama cukup umur dan dewasa. Nah, berikut ini ialah catatan 33 wahana Jungleland yang saranwisata.com membawa buat anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana untuk Anak
1. Daytona
Ini merupakan alpa ahad wahana Jungleland paling dahsyat buat anak, cukup umur dengan dewasa. Anda dan bakal diajak menjadi pembalap otomobil Formula 1. Lintasan yang digunakan tak tanggung-tanggung, sepanjang 700 meter yang melahirkan semuanya seperti balapan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya angan-angan jadi pilot? alias ananda dikau ingin jadi pilot? Ajak ke wahana permainan sekaligus edukasi ini. Di sini siap jumlah alat yang bisa menambah ilmu dengan sekalian menjadikan awak seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dengan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, wahana Jungleland yang eka ini memang dikhususkan untuk anak-anak. Disetting pada bentuk tempat bermain bawah umur yang seru, Kiddy Land bisa merangsang sih alit buat semakin cerdas dengan berbagai mainan yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, alat ini lagi diperbolehkan untuk anak-anak. Dengan adiluhung yang disesuaikan biar konsisten aman untuk anak-anak, alat angkut kecil jatuh lagi konsisten bisa digunakan bagi cukup umur maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana rumah hantu? Di Jungleland sedia alat angkut haunted house. Wahana kediaman hantu Jungleland ini didesain mudah-mudahan melepaskan keseruan bagi mereka yang suka menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, anda bakal diajak berkelana di bilangan haunted house dan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau dikau berkenan melihat-lihat dari ketinggian, maka wahana ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini melambangkan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat ini awak dengan ahli bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini ialah cerapan tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau luhur naik kereta kecil a-la Pasar Malam? Di sini ada. Berkeliling bersama teman dan sahabat dengan andong yang aman luhur dan damai untuk anak.

8. Midway Games
Ikut aktif di sini buat dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dan bawah umur pula bisa aktif di alat Jungleland ahad ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana ayunan pusing -- negeri kudeta di Jungleland yang aman untuk anak. Diangkat dengan diputar, amat seru!

10. Caroussel
Ingat dengan banyolan pusing -- negeri kudeta ? Nah alat di Caroussel ini bawah umur bisa menunggangi beragam karakter dabat sekali lalu berputar dan ditemani musik yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak bersama sang alit buat berolah raga 3 Point Basketball yang siap di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di alat jungleland satu ini, bawah umur bisa merasakan konvoi layaknya touring orang masa dengan mobil jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau coba ke atas sepeda terbang? di jungleland siap alat yang bernama magic bike. Mengayuh besikal biar bisa amblas tinggi.

14. Jump Around
Selain sedia alat besikal terbang, ada alat angkut beda di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat bagai kuda cukup berlari. Rasakan asiknya lompat di atas oto jump around.

15. Convoy 6
Agak mirip dengan alat jeep tour, alat angkut jungleland convoy 6 merupakan mobil-mobilan keren buat berkeliling bersama ikhwan dengan keluarga.

16. Happy Swing
Ini merupakan ayunan raksasa yang bisa mengayun amat tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini merupakan andong roller coaster mini yang bahagia buat anak-anak. Yang aman di alat ini, pengunjung akan diadah memacu adrenalin. Seru dengan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana andong keliling ini didesain khusus untuk anak-anak dengan tinggi badan di bawah 125 cm. Cocok untuk anak-anak baya TK atau playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, bawah umur akan diajak mengemudi sendiri mobil bumper yang mudah dikendalikan. Di area liburan beda agak-agak biasa disebut dengan kata boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi miniatur dari wahana Ferrish Wheel atau roda bianglala. Khusus untuk bawah umur dan bisa ditemani akibat 1 orang dewasa.

21. North Pole
Naik andong berwujud binatang laut, serasa berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat angkut kora-kora yang cocok buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal berujul laut, hebat dengan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train ialah alat angkut yang bisa digunakan untuk beredar dan menjelalah seluruh area Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, jadi bisa cukup durasi berkelana dan menikmati suasan dengan udara dingin pegunungan di seputar jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan alat air? jika wahana water flume di jungleland. Anda dengan keluarga akan diajak gelongsor di tempat air. Seru? sudah pasti !

25. Air Race
Ini merupakan alat yang bakal mengajak dikau melayang-layang dengan berputar di angkasa. Sensasinya pasti hebat dengan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau buat anak ada mini bumber car, alkisah wahana ini juga hadir untuk dewasa. Serunya anda bisa mengendarai oto dan baku bertabrakan satu sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu alokasi yang memiliki empedu besar. Pengunjung akan dibawa berputar dengan diayun di arah keitnggian kian dari 20 meter. Jangan adakalanya kalau jika anda bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring danawa ini, dikau akan diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan cerapan seru dan menegangkan. Anda tidak hendak menciptakan alat sebangsa di ruang liburan lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O awak naik piring raksasa, alkisah di Fire Pots ini awak seolah direbus dalam kuali besar. Berputar-putar dengan kecekatan tinggi, aman menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dengan saling tembak dengan pistol cairan di arah perahu. Wahana yang cuma siap di jungleland ini bikin siapapun girang dan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cairan di perahu para bulat di lintasan bengawan buatan sepanjang 250 meter. Di wahana jungleland ini, setiap hadirin bisa merasakan dengan jalan apa bermain arung jeram. Wahana ini konsisten damai buat remaja dengan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari alat jungleland miniatur anjlok yang memegang kebesaran nyaris 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan bota yang berputar dengan kecekapan agung dan beralih ke atas turun. Walaupun terlihat biasa saja, permainan ini sebetulnya cukup melajukan adrenalin.

Banyaknya kesukaan wahana atraksi Jungleland bisa jadi bahan pertimbangan andaikata awak bakal melakukan preinan akhir pekan besok. Jadi tidak perlu jauh-jauh, atas di jungleland sentul pun dengan 33 wahananya, preinan bisa ajek seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar