30 Tempat Jalan-jalan Bandung Terbaik dengan Budget Minim

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tidak hanya dikenal sebagai gudangnya kuliner, Bandung jua dikenal sebagai metropolis alamat liburan dengan destinasi yang sangat bervariasi.

Di Kota Kembang, awak bisa menemukan beragam area wisata baik untuk preinan keluarga, tempat darmawisata Bandung yang instagramable hingga tempat darmawisata yang cocok buat ananda muda.

Sebelum memutuskan liburan ke Bandung, yuk intip 30 area darmawisata di Bandung yang wajib anda kunjungi:

Tempat Wisata di Bandung Terbaik buat Keluarga

1. Jalan Braga
Kalau sudah pernah ke Bandung pasti tak aneh lagi dengan cap Jalan Bandung, kan? Di area ini awak bisa melihat gedung bergaya kolonial yang kini dialihfungsikan sebagai restoran, toko batas bangsal kopi bernuansa klasik yang membuat suasana tempo dulu bertambah terasa.

Sekarang, terdapat lagi mural di gorong-gorong Jalan Braga dengan cuplikan mengenai Bandung yang sangat sering dijadikan konteks belakang cetakan anak-anak muda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pokoknya, andaikan ke Jalan Braga, saban sudutnya banyak klop dijadikan latar foto yang instagramable, deh!

2. Trans Studio Bandung
Jika angkat kaki bersama anak-anak dan embuh mencari kemahiran bermain yang lengkap dengan menyenangkan, Trans Studio Bandung bisa oke kesukaan kamu.

Terdapat berjibun alat angkut yang hebat baik buat sang halus lagi orang dalu yang mendampingi.

Permainan yang sedia di bustan hiburan ini juga amat beragam, mulai dari penjelajahan di wahana “Jelajah” dengan “Negeri Raksasa”, bioskop Marvel Superheroes 4D, sampai Yamaha Racing Coaster dan wahana Vertigo yang dapat memacu adrenalin kamu.

Lokasi: Jl. Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 10.00 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu: 09.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Senin – Kamis: Rp 180.000, Jumat: Rp 200.000, Sabtu – Minggu: Rp. 270.000.

Temukan hotel terbaik di surabaya dengan booking dengan aplikasi Tokopedia! Dapatkan harga menarik di saban penawarannya.

3. Glamping Lakeside Rancabali
Bagi awak yang ingin keluar dari ingar bingar metropolitan dengan bertambah berkenan menikmati bidang indah Bandung, berkemah di Glamping Lakeside Rancabali merupakan pilihan pakansi yang sangat menyenangkan dengan dapat bersedekah keahlian baru untukmu.

Berbeda dengan caing normal yang biasanya tidak “cantik”, di Glamping Lakeside awak hendak melancarkan aktivitas glamping yang menyatu dengan angkasa tetapi tetap nyaman dan bersih.

Untuk berkemah, cawis bivak alias resort yang bisa dipilih tergantung keinginan dengan kebutuhanmu saja.

Tak sekadar buat glamping, andaikan kamu tidak ingin bermalam konsisten ada banyak alat yang bisa dinikmati bagai mengitari balong dengan perahu, menikmati pemandangan dengan berfoto-foto di Teras Bintang, dengan bermain seluncuran di Golesat Circuit.

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey – Patengan No.Km. 39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 50.000 (tiket terusan – terbabit wahana), Rp 20.000 (belum teperlus karcis wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Pine Forest Camp Lembang
tempat wisata di bandung
Sumber gambar: jakartavwcampervan
Di Pine Forest Camp, awak bisa latah “Adventure Family Camping” bersama anak bini untuk alam alam dengan kaidah berlainan dan memperdekat ikatan antar anggota keluarga.

Perbedaan tempat bermalam eka ini dengan yang lain adalah wilayah ini dikelilingi alas pohon pinus yang meluas keasrian dan kecantikan ruang ini.

Jika pergi ke aku bersama keluarga, tidak perlu pusing-pusing atas pihak perkemahan telah mempersiapkan peralatan dengan fasilitas yang dibutuhkan.

Lokasi: Suntenjaya, Lembang, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 08.00 – 16.00, Sabtu – Minggu: 24 jam

5. Kebun Bunga Begonia
wisata bandung terbaru
Sumber gambar: hargatiket
Besar kemungkinan anda telah mengetahui tentang Taman Bunga Begonia, atas berjibun anak Adam yang mendatangi tempat ini dengan berpotret dengan kerangka warna-warni bunga yang sangat adiwarna dengan memukau.

Ternyata, kamu jua bisa membeli bunga aktual dari tam an ini, lho! Selain itu, biasanya awak juga bisa menemukan penjual blueberry segar yang nikmat di sepanjang perjalanan menuju ke Taman Bunga Begonia.

Lokasi: Jl. Maribaya No 140A, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 17.00 WIB (setiap hari)
Biaya Masuk: Rp. 10.000/orang dan biaya adendum Rp 50.000 (jika gemar berpotret menggunakan alat potret DSLR)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Lereng Anteng Panoramic Coffee
Setelah lelah melanglang metropolitan Bandung, berihat di kafe-kafe distingtif yang tersebar di seluruh metropolis merupakan alternatif pas.

Salah eka kedai minum yang hendaklah kamu kunjungi merupakan Lereng Anteng Panoramic Coffee. Kafe yang terletak di sebuah bukit di Lembang ini menyodorkan suasana yang nyaman, ditambah dekorasi yang banyak instagramable, dan pandangan metropolis Bandung dari atas.

Konsep tempatnya juga unik, dibuat bagaikan terasering kebun dengan saban mejanya dilengkapi dengan tenda yang banyak banyol buat berfoto sekaligus melindungi awak jika tiba-tiba hujan turun.

Selain itu, anda jua bisa bermain miniatur golf yang cawis di alam Lereng Anteng Panoramic Coffee ini, lho.

Lokasi: Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung
Jam Operasional: 08.00 – 22.00 WIB

7. Bukit Pangjebolan Lembang
Ketika pernah lilin batik hari dan awak ingin cecap pemandangan city lights Bandung dari atas bukit, berfaedah kamu wajib menghadiri Bukit Pangjebolan.

Di sini awak bisa sekadar memandangi city lights ataupun apalagi berkemah. Pemandangan dan cuaca di pagi harinya pun tidak kalah seru, lho.

Jadi, anda bisa menghadiri tempat ini, alam alam, dan jua memajukan koleksi film dengan kerangka belakang yang terlihat amat asri.

Lokasi: Jl. Pangjebolan, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

8. Dusun Bambu
Di Dusun Bambu, kamu bisa menikmati pengalaman menginap yang banyak aman dan asri, dengan desain gedung yang melarutkan alam dengan modernitas.

Terdapat dua jenis penginapan: barak biasa ataupun dalam tenda untuk glamping. Namun, andaikata tak ingin bermalam pun ada kedai minum alias bufet bagaikan saungnya yang menawarkan kemahiran bersiar-siar unik di dangau yang melanglang danau.

Dusun Bambu juga bisa digunakan buat berbagai ala acara, lho. Jadi, jika kamu embuh berlibur bersama ahli besar dengan melahirkan sama dengan gathering, Dusun Bambu bisa oke kesukaan tempat yang menarik.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No.KM, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

9. Jendela Alam
Untuk kamu yang sedang berlibur bersama anak-anak dan ingin pergi ke tempat darmawisata yang tak sekadar memperlalaikan melainkan lagi mengedukasi, coba deh, kunjungi Jendela Alam.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Si halus bisa ikut-ikutan agenda yang diadakan bagaikan antara beda berkebun, tur berkelana wilayah Jendela Alam, panen tomat ceri, bermain kuda, flying fox, justru kegiatan bagaikan workshop tanah liat yang bisa oke amat menyenangkan.

Lokasi: Komplek Graha Puspa, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.30 – 16.00
Biaya Masuk: Senin – Jumat: Rp 15.000, Sabtu – Minggu: Rp 20.000

10. Maja House
Naik sedikit dari metropolitan Bandung, terdapat Maja House yang memegang kafe-restoran di belahan atas, ballroom, di bawah, dengan lagi penginapan. Tampilan bar ini banyak minimalis dengan juga elegan.

Jika mendatangi bar Maja House, anda kudu beristirahat di kedera yang menyerupai kasur.

Dengan hembusan angin dingin bandung dan kasur yang empuk, dijamin betah dan tidak embuh acak-acakan pulang deh!

Lokasi: Jl. Terusan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: Minggu – Jumat: 10.00 – 22.00 WIB, Sabtu: 10.00 – 24.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

11. Bumi Perkemahan Ranca Upas
Jika kamu gemar pergi berkemah dan alam beragam macam fasilitas yang menyenangkan untuk keluarga, Ranca Upas merupakan pilihan yang sangat tepat.

Di bumi perkemahan Ranca Upas, terdapat fasilitas yang melahirkan keahlian berkemah di sini semakin menyenangkan bagai pemandian cairan panas, Waterboom Ciwidey, dan beragam macam mainan outdoor.

Keunikan tempat ini berada di duet hal: rumah pokok kayu yang bisa dijadikan ruang bermain dengan pemijahan rusa yang melahirkan kunjunganmu ke ruang ini semakin menyenangkan dengan berbeda dari liburan ataupun perkemahan ke tempat lain.

Kamu bisa berfoto dan melepaskan bersuka-suka melantas rusa-rusa yang siap di sana lho, Toppers.

Untuk berkemah, tenang sahaja atas pihak bumi perkemahan ranca pembantu telah mempersiapkan fasilitas bagai carter tenda, sleeping bag, kayu untuk cahaya unggun, dan justru sound system jika kamu melaksanakan acara.

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 10.000 (belum termasuk kendaraan dengan wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Fairy Garden
Taman bermain Fairy Garden memegang variasi alat angkut dengan merekomendasi kemahiran bermain yang seru buat anak-anak.

Jika sang alit menyukai hal-hal yang berbau peri, Fairy Garden merupakan area yang harus dituju akibat pegawai halaman ladang ini berdandan bagai bida dengan aksara dari dongeng.

Selain menyenangkan, ruang ini juga bisa mengasah imajinasi anak cucu kecil. Untuk anak buah dalu yang mendampingi, terdapat alat asing juga yang bisa dinikmati bagai berkuda di bilangan Woodland, mengunjungi istana batari dengan halaman ladang bunga yang asri.

Lokasi: Jalan Maribaya Timur Nomor 1, Desa Cibodas, Lembang
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 35.000, belum teperlus tiket wahana
Wisata Bandung Bujet Terjangkau

13. Farmhouse Lembang
Salah ahad area liburan Bandung yang hits dari dahulu ialah Farmhouse Lembang. Selain ada banyak spot film yang instagramable untuk kamera-mu, di Farmhouse Lembang anda jua bisa berhubung dengan beraneka macam hewan ternak lucu, cecap bustan bunga, dan miniatur kota bergaya Eropa.

Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 25.000 / orang
Parkir mobil: Rp 10.000
Parkir motor: Rp 5000

14. Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha adalah pilihan ruang wisata edukasi di Bandung. Disini Toppers bisa memandang aturan kerja teropong Zeiss di bangunan Observatorium tertua di Indonesia.

Hanya sahaja untuk bisa bersarang ke dalam konstruksi observatorium, anda terlebih dahulu harus mendaftarkan rombonganmu dengan situs resmi observatorium Bosscha, andaikata tidak kamu hanya bisa alam keindahan observatorium ini dari asing saja.

Lokasi: Jl. Teropong Bintang, Cikahuripan, Bandung
Jam Operasional: Sesuai Sesi Observatorium Bosscha
Senin-Jumat hanya diperuntukkan rombongan instansi, sekolah, dengan organisasi
Sabtu hanya diperuntukkan rombongan keluarga dengan perorangan
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang

15. Floating Market Lembang
Salah eka tempat pakansi di Bandung yang harus dikunjungi ialah Floating Market Lembang.

Di sini, Toppers bisa menikmati kawasan tertata rapi yang dilengkapi beragam alat angkut permainan, kuliner yang dijual di tempat perahu, dan berbagai spot buat membidik lensa kamera-mu seperti wahana metropolis kecil dan halaman ladang bunga.

Lokasi: Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu dengan hari libur: 09.00 – 20.00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang
Parkir Mobil Rp. 30.000
Parkir Motor Rp 5.000

16. Ciwidey Valley Hot Spring Water Park
Berkunjung ke water park barangkali telah biasa, tapi berparak dengan Ciwidey Valler Hot Spring Water Park, dimana semua alat permainan menggunakan cairan bahang alam.

Untuk yang embuh berlibur dengan bersantai di pemandian cairan bahang di Bandung, Obyek liburan Bandung satu ini adekuat buat dikunjungi bersama keluarga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain alat air panas, ada lagi restaurant dan resort untuk menginap, lho.

Lokasi: Jl. Barutunggul KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari
Biaya Masuk:
Tiket Masuk Area Rp 20.000 (termasuk welcome drink)
Tiket Kolam Renang Rp 50.000
Tiket Sand Bath SPA Rp 50.000

17. Saung Angklung Udjo
Ingin mengenal kian di budaya tradisional Sunda? Tempat liburan Saung Angklung Udjo bisa beres alternatif liburan-mu.

Nggak cuma bisa memandang berbagai obyek kultur Sunda, Toppers juga bisa berinteraksi terus dengan belajar anjungan dan tari-tarian Sunda, lho!

Lokasi: Jl. Padasuka no 118, Kota Bandung
Jam Operasional: Setiap hari, 08.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Wisatawan lokal Rp 60.000, wisatawan mancanegara Rp 100.000, anak didik domestik Rp 40.000, anak sekolah mancanegara Rp 60.000.

18. Taman Miniatur Kereta Api
Untuk para peminat miniatur, mungkin obyek wisata Bandung ahad ini bisa jadi referensimu saat preinan ke Bandung.

Di sini Toppers bisa alam bustan yang disulap menjadi miniatur andong bara yang luas.

Lokasi: Jl. Grand Hotel, Kec. Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 9.00 – 17.00
Sabtu – Minggu: 9.00 – 20.00
Biaya Masuk: Rp. 20.000/orang
Tiket kereta api

19. Upside Down World Bandung
Ingin wisata yang eksklusif saat liburan ke Bandung? Upside Down World Bandung bisa jadi pilihan.

Lokasi wisata satu ini bakal memanjakanmu dengan 10 lajur tematik yang didesain secara terbalik! Jangan lupa, siapkan kamera-mu andaikan hendak berkunjung kesini, ya!

Lokasi: Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung
Jam Operasional:
Senin – Sabtu: 10.00 – 20.00 WIB
Minggu: 11.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk:
Dewasa Rp. 100.000
Anak-anak Rp 50.000

20. Kebun Binatang Mini Paris Van Java
Alternatif darmawisata buat bawah umur detik berkunjung ke Bandung ialah mendatangi bustan binatang mini yang berada di arah Mall Paris Van Java, alpa ahad mall populer di Bandung.

Berbagai dabat cura dengan kuliner ada di sini. Dan tentunya, Toppers bisa melanjutkan darmawisata belanja di Mall sesudah menemani si halus bermain dengan berbagai binatang lucu.

Lokasi: Jl. Sukajadi, Cipedes, Sukajadi, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis*namun buat bisa berinteraksi dengan beragam dabat hendak dikenakan biaya Rp. 45.000/orang

21. Wisata Bandros
Ingin liburan edaran metropolitan Bandung? Yuk, cobain bertambah Bandros nama lain Bandung Tour on Bus. Dengan menaiki bus banyol dengan warna-warna menarik, Toppers bisa menikmati jamal kota Bandung dengan cuaca yang berbeda.

Lokasi: Halte Bus Bandros di Taman Cibeunying Park
Jam Operasional: Setiap Hari 09:00 – 16:00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 20.000 / 1x perjalanan, Rp. 40.000 / satu yaum penuh

22. De Ranch
Ingin menikmasi suasana atas koboi? Dapatkan hawa tersebut di De Ranch, obyek darmawisata berkuda yang ada di Bandung.

Selain berkuda, ada berjibun alat permainan beda di ruang ini seperti bak pancing, panahan, dengan beraneka macam wahana edukatif untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Raya Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: Selasa – Jumat 09.00-17.00 WIB, Sabtu – Minggu / musim prei 08.00-18.00 WIB *libur pada yaum senin
Biaya Masuk: Rp. 5.000/orang*terdapat tambahan biaya buat saban wahana

23. Gedung Sate
Gedung sate adalah ikon kota Bandung yang sangat populer. Gedung bersejarah ini ternyata tak cuma diperuntukan sebagai gedung pemerintahan lamun jua ada museum yang bisa Toppers kunjungi detik berlibur ke Bandung.

Museum ini dibangun dengan coret-coretan baru dan tradisional, terdiri dari 3 belahan yaitu dari pembuka, bilangan utama, dengan alat bermain.

Lokasi: Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan, Bandung
Jam Operasional: Selasa – Minggu 09.30 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 5.000/orang

24. Masjid Raya BandungBerada di fokus kota Bandung, Masjid Raya Bandung merupakan masjid bersejarah kemangkakan kota Bandung.

Untuk mendatangi Masjid ini Toppers tidak bakal dikenakan biaya. Hanya saja, untuk bisa menaiki benara masjid yang menjadi kapabilitas tarik bahan liburan Bandung eka ini, awak hendak dikenakan biaya Rp 7.000 buat masa dan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Asia Afrika, Balonggede, Regol, Bandung
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya Masuk: Gratis/Infaq seikhlasnya

25. Vila Isola Bandung
Vila Isola ialah bangunan bersejarah peninggalan Kolonial Belanda. Meski berjibun menyimpan cerita misteri, bangunan bersejarah yang memiliki arsitektur artistik ini menjadi cacat eka kesukaan wisata di Bandung yang layak digemari, khususnya mereka yang memiliki hobi fotografi konstruksi tua.

Lokasi: Jl. Setiabudi, Dago, Isola, Sukasari, Kota Bandung
Jam Operasional: 08:00 – 18:00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

26. Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoological Gardens)
Pilihan area liburan di Bandung yang ramah anak-anak kemudian ialah Kebun Binatang Bandung.

Dilengkapi beraneka macam satwa, kecuali mengajak sang halus berkenalan dengan beraneka macam hewan, Toppers juga bisa menganjurkan anak bini alam dan beristrahat di bewah rindangnya pepohonan dan kecantikan alam.

Lokasi: Jl. Kebun Binatang No. 6, Lebak Siliwangi, Coblong, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari 08.00 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Dewasa Rp 20.000, bawah umur di atas 3 tarikh Rp. 15.000, anak-anak di kolong 3 tahun gratis

27. Amazing Art World
Amazing Art World Bandung merupakan cacat ahad museum 3D Art terbesar di dunia. Tempat liburan Bandung satu ini bakal memanjakanmu dengan beragam tipu muslihat yang diciptakan akibat lukisan dengan karya seni yang menakjubkan.

Lokasi: Jl. Setiabudhi No. 293, Isola, Sukasari, Bandung
Jam Operasional: Setiap hari 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Hari Biasa: Dewasa Rp. 100.000, Pelajar Rp. 80.000, akhir Pekan: Dewasa Rp. 130.000, Pelajar Rp. 100.000

28. Taman Kota Bandung
Kota Bandung juga terkenal hendak berbagai taman metropolitan atraktif yang dimilikinya. Mulai dari Taman Lansia, Taman Film, Taman Musik, hingga Taman Jomblo!

Untuk menghabiskan akhir pasar dengan biaya minim, nggak ada salahnya singgah ke beragam halaman ladang metropolis yang siap di Bandung, bukan?

Selain menikmati taman, Toppers bisa membawa sepeda, atau bermain skateboards di taman.

29. Puspa Iptek Sundial Bandung
Tempat darmawisata di Bandung ahad ini jua merupakan alat angkut edukatif yang seru dimana Toppers bisa menemukan beraneka macam alat pendemo sains seperti Baterai Tangan, Air Menari, Lonceng elektron, Sumur Gravitasi, Mesin Uap, dengan sebagainya.

Lokasi: Jl. Parahyangan, Pandalarang, Bandung
Jam Operasional: Setiap yaum 8.30 – 4.30 WIB
Biaya Masuk: Rp. 12.000/orang

30. Bird and Bromelia Pavilion
Objek darmawisata Bandung kemudian merupakan wahana edukasi binatang dengan flora. Di Bird and Bromelia Pavilion, Toppers bisa menciptakan beragam jenis binatang angsa dengan berhubung langsung. Selain itu, terdapat juga berbagai flora langka di tempat darmawisata eka ini.

Lokasi: Jl. Akaza Utama No 9, Dago Giri, Bandung
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Hari biasa Rp 35.000, akhir minggu Rp 50.000

Selain beragam obyek wisata metropolitan Bandung diatas, masih sedia kesukaan destinasi wisata alam metropolis Bandung yang bisa Toppers telusuri detik Liburan ke metropolitan Bandung.

Jadi, sudah temukan area wisata di Bandung mana saja yang hendak anda kunjungi bersama teman-teman alias keluarga?

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket trans studio bandung 2019,promo tiket lupa daratan bengkel bandung, alat angkut hilang ingatan studio bandung 2018, denah lupa daratan studio bandung,wahana trans studio bandung, apakah ke atas alat di lupa daratan studio bandung beri (uang) lagi,wahana kembara hilang ingatan studio bandung, kapasitas trans atelir bandung, harga karcis trans bengkel bandung 2020, harga kartu lupa daratan studio bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar