Cek Permainan dan Harga Tiket Terbaru 2020 Trans Studio Bandung di sini

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjadi alpa satu taman mainan yang berteknologi international di Indonesia Trans Studio Bandung setara dengan taman bermain yang bertema bagai universal bengkel singapore (USS). Trans Studio Bandung benar sangat aneh atas begitu berjibun isu permainan yang bisa awak temui di sini, simak langsung Wahana Permainan dan Harga karcis Terbaru Trans Studio Bandung 2019

Di bawah Trans Cop. Trans Studio telah membabarkan sayapnya dengan kini hampir bisa saya nikmati di jumlah kota besar bagai Makasar, bekasi Jakarta dengan Bali.

Trans Studio bandung di buka rata-rata tarikh 2011, Bandung jadi alternatif perdana akibat energi tempat darmawisata hits di bandung sangatlah berjibun dengan ambang pelawat yang ada meningkat saban tahunnya. Trans Studio bandung ada berlimpah sekali alat angkut permaian dengan jumlah mencapai 20 permainan menarik.

Trans Studio bandung bukanlah taman bermain biasa disini terdapat berlimpah atraksi yang bersifat edukatif memiliki 6 fasilitas yang terintegrasi menjadi 1 kesatuan dari Trans Studio Theme Park, Mega tower, Trans Studio Mall,The hilang ingatan luxury hostel dengan Ibis bandung trans bengkel Hotel dengan cagak international.


Wahana permainan di Trans Studio Bandung

Begitu lengkapnya mainan yang disediakan di Trans Studio bandung menjadi tempat ini jadi liburan wajib andaikan asal ke Bandung nantinya. Disini terdapat alam anak, karakter favorit anda, atraksi yang memicu adrenalin dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan di Trans Studio Bandung

Terdapat 22 atraksi seru yang bisa awak mainkan disini dimana Trans Studio Bandung terbagi menjadi 3 Zona yang unik dan dahsyat yakni Studio Central, Lost City, Magic corner. 3 Zona ini terdapat sub alat angkut permaianan masing -masing yang memegang inti yang berbeda – beda

22 alat permainan yang dimiliki bagi lupa daratan Studio bandung

1. Ocean World Science Centre

Menjelajahi alam kolong laut tentunya banyak menyenangkan, hilang ingatan bengkel bandung menyediakan alat angkut Ocean world Scince Centre dengan bisa melihat gian squid dengan ukuran yang asli, nikmati teknologi 3D bermain bersama binatang -hewan di kuub utara bagai beruang kutub, penguin, paus, anjing samudra dll.

Kita bisa langsung memikat foto selfie disini bersama binatang pada bentuk maya yang seakan terasa amat nyata.

2. Trans Broadcast museum

Bagaimana menjadi seorang reporter, melihat di balik sebuah agenda tv, proses shooting, jadi prensenter, berlatih dubbing dll bisa anda temui melantas di lupa daratan Broadcast museum.

3 .Dunia anak

Wahana permainan yang satu ini amat klop buat ananda dengan hayat 0 -7 warsa tentunya sangat bahagia dengan tidak angkat tangan seru juga, mainan yang cawis di dunia ananda bagaikan komedi putar, mini train, carousel, jump around dan bumper boat

4. Pulau Liliput

Pulau liliput menyediakan permaianan yang hebat buat anak -anak dan balita, bermian bola yang ditemani dengan staff hilang ingatan yang ramah – ramah.

5. Captain Blackheart Pirate Ship

Wahana mainan ini merupakan sebentuk belulang besar dengan banyaknya permaianan ketangkasan buat anak – anak seperti menyusuri lorong/rintangan, melalui perosotan, tangga, kolam bola, halang rintang dengan menembakan meriam layaknya bajak laut.

6. Sky pirates

Adalah menjalankan Kapal arombai pada ruangan di tempat kebesaran disini kita bakal beredar layaknya bajak samudra untuk menemukan ladang gandum, betapa pentingnya garai sebgai sumber incaran manusia dengan serunya juga saya bisa melihat zona atraktif lainnya dari ketinggian.

7. Si bolang adventure

Jika pernah menonton daftar di trans acap si bolang disini saya seolah menjadi sibolag musafir yang berkelana indonesia, wahana ini amat sedukatif untuk mengenalkan tentang betapa kayanya negeri ini

8. Trans Science Center
wahana edukasi ini akan membudayakan putra putri dikau tentang ilmiah bidang fisika, banyak hebat contohnya berlatih tentang soda jajan yang bisa melaksanakan kue menjadi mengembang, bisa membesuk corak 20 tahun kemudian, cara terjadinya tornado dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

9. Yamaha Racing Coaster

Yang acap dengan mainan roler coster dengan memburu-buru adrenalin yang cepat bisa berupaya mainan yamaha racing coaster ini. Dengan kecepatan 200 km perjam, tinggi jalan mendapatkan 50 m, track yang berliku dan kemiringan mencapai 90 derajat tentunya sangat tidak klop buat anak cucu – anak cucu dengan yang punya penyakit kagetan ya


10. Vertigo

Wahana mainan berupa kincir angin bota dengan ketinggian mendapatkan 20 meter, memakai vertigo tamu hendak diputar selama kurang lebih 3 menit di barengi dengan kursi dimana saya duduk jua hendak berputar 360 derajat, pusing -pusing dah kalau ke atas vertigo tapi tetap hebat dengan menyenangkan.

11. Giant Swing

Yang lagi mengasyiki mainan yang melajukan adrenalin bisa jua mencoba Giant Swing sebentuk ayunan raksasa dengan tinggi 14 meter, ruang beristirahat di pada nya berupa bundar dengan beralih ke kiri dan kiri selama 3 menit, yang tak ajek bisa saja cecap benci karena serasa dikocok.

 

12.Jelajah

Wahana ini banyak seru buat mengalami imitasi petualangan seru di sungai terkenal di Amerika Amazon dan Afrika, saya bakal membawa arombai mengarungi sungai dengan membesuk pemandangan hutan dengan serunya menaiki air terjundari keagungan 13 meter, jangan abai bawa busana berganti ya, akibat hendak basah beneran loh.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


13. Kong Climb

Yang berkenan dengan panjat rubing bisa mencoba aktivitas hebat ini, Kong Clim alat mainan panjat tebing dengan mangambil permata artistik yang di jaga oleh gorila besar.

14. Marvel Superheroes 4D
Wah, wahana ini kayaknya selalu jadi favorit buat semua kalangan, para tokoh marvel ada disini, ditampilkan di bentuk 4D yang terlihat banyak absolut amat sangat dengan seru.

15. Special Effect Action

Menonton bab dahsyat di gambar hidup yang ditampikan pada demonstrasi yang absolut dari aktivitas tembak -tembakan, perkelahian, gelagat perampokan, kejar -kejaran motor dengan masih berlimpah berulang yang bisa di saksikan di special effect action.

16. Trans Car Racing

Mencoba sensasi menjadi pembalap oto profesional bisa mencobanya di Trans Car racing, disini kita hendak adil menjalankan oto balap dengan acap dengan track mencapai 1 km. aksi amat sangat dah.

17. Trans Movie Magic

Sebuah pertunjukan silap mata yang dramatis di tampilkan disini, dari trik menghilang, aktivitas menusuk pedang sampai aktivitas jantur yang sedia di tv pokoknya.

18. Trans City Theater

Panggung pertunjutkan ini tidak bertekuk lutut serunya jua dari demonstrasi group band, boneka yang menari, Zoo crew, klop amat sangat untuk atraksi keluarga.

19. Amphiteatre

Pertunjukan dahsyat semacam sirkus dengan konser irama dengan teknologi lighting yang aksi bisa awak nikmati di amphiteatre trans atelir bandung.

20. Dragon Rider

Sensasi memanjat sebuah hantu bumi dalam atraksi 3D, disini anda bakal beristirahat di kursi dengan pengamanan dengan diajak keliling, ke atas turun dengan banter seolah benar cukup memanfaatkan Naga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

21. Negeri Raksasa

Wahana atraksi lupa daratan bengkel bandung 2019 yang berupa tower dengan tinggi 20 meter, pengunjung bakal di naikan terlebih berlalu kemudian dijatuhkan dengan banter beberapa kali, yang takut kebesaran sebaiknya jangan pernah berikhtiar alat angkut ini ya.

22. Dunia Lain

Dunia asing merupakan berupa kebatinan dengan balung yang disajikan di suasana horor menyusuri gang gelap dan memanjat kereta, banyak begu yang kenamaan yang bisa di temui bagaikan begu ambulans di jalan bahureksa, begu nancy dari SMA 5, pocong, kuntilanak dengan hantu indonesia yang banyak di kenal orang banyak di barengi dengan audio angker selagi 5 menit.

Begitu berlimpah dan berbelit-belit alat angkut permainan yang siap di Trans Studio Bandung jadi darmawisata 1 musim full di ruang ini rasanya masiih minim layak aja, saran abdi adalah lebih ayu mencari tempat menginap yang ambang dengan tempat wisata aja memantau terus 8 losmen di induk kota bandung

Sebelum berlibur ke lupa daratan Studio Bandung dikau harus menyiapkan budget yang layak dong apalagi kesana dengan anak bini atau group tentunya budget harus disiapkan, hal baku ialah membayar tiket masuk ke Trans Studio Bandung

Harga tiket masuk terbaru Trans Studio Bandung 2020 :(Harga sewaktu-waktu berubah) adalah

Hari Biasa (senin – kamis) >> Rp. 180.000
Jumat >> Rp.200.000
Sabtu – minggu >> Rp.280.000

Hal di arah cuma untuk harga masuk saja dengan bisa film -foto akan tetapi jika ingin berupaya alat atraksi yang seru, tamu harus membeli berulang yang namanya Kartu Trans Studio

Harga bilyet Trans studio amat tercapai Rp.10.000 bisa di klimaks up bertimbal dengan keperluan anda, ketika jadi bermain di hilang ingatan studio dengan ternyata kartunya sedang ada sisa saldo anda bisa menukarkan di loket dengan dana kontan kembali kok.

Untuk harga makanan dan minuman disini di kisaran Rp.50.000 – Rp.100.000 / orang

Trans Studio Bandung itu ialah darmawisata paling hits di bandung tak heran kalau tamu nya selalu pecah apalagi apada musim liburan. pastinya dalam berupaya setiap alat permainan awak harus bersabar dengan ngantri.

Namun jika dikau malas untuk berantri ria, solusinya adalah berbelanja gelang VIP seharga Rp. 250.000. Memang mahal tetapi kita tak krusial ngantri bisa terus masuk kayak bintang film gitu deh. Namun semua ada di keputusan dan budget masing -masing ya.

Jam operasional Trans studio bandung

Hari biasa >> 09.00 jamak – 19.00
Jumat, sabtu minggu >> 09.00 – 21.00
Lokasi absolut Trans Studio Bandung

Taman bermain terlengkap dan terbesar di Indonesia daan Bandung ini berada di jalan gatot Subroto no 289, cibangkong Batununggal kota bandung, jawa barat. Cek google maps.

Lokasi ruang bermain di bandung yang sangat vital yang bisa di jalan masuk dengan (alat) angkutan pribadi atau angkutan umum.

Fasilitas pendukung di Trans Studio Bandung

Untuk urusan fasilitas penunjang telah tidak diragukan lagi, taman bermain dalam lajur ini telah dilengkapi dengan 22 wahana seru, mushola, toilet umum, parkir luas, food court. menyatu dengan Mall besar, Hotel , restaurant dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket hilang ingatan atelir bandung 2019,promo karcis lupa daratan atelir bandung, wahana trans bengkel bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung ambruk, apakah bertambah alat di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan atelir bandung, daya muat trans atelir bandung, harga karcis lupa daratan atelir bandung 2020, harga tiket trans bengkel bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar